Friday

Fyuh.... dingin banget

Akhir desember gini emang waktu yang kurang asyik bagiku maklum meski terbiasa hidup di malang yang lumayan dingin untuk ukuran indonesia yang kalo tidur musti pakek selimut apalagi musim hujan wah dinginnya ituloh minta ampyuuuun. Udah dingin berangin lagi heheh. Namun sekarang rasanya semua kebiasaanku dengan hal kedinginan dimalang kurang ampuh buat dijadikan pembiasaan dengan dingin di cairo.

mundir
Meski dinginnya tidak sampai derajat nol celcius kota cairo sudah termasuk dingin bagi penduduk yang berasal dari lingkungan tropis seperti indonesia dan ini tak ayal membuat mahasiswa indonesia di cairo termasuk saya enggan keluar rumah kecuali untuk hal-hal yang sangat penting yaitu makanan. “Ehm kalo kuliah? “ apa KULIAH? Aduh iya nih bentar lagi mo ujian tepatnya tanggal dua belas januari udah gitu muqorror belum ada yang habis pening deh.....
Di udaara yang dingin gini emang ngak asyik untuk belajar tapi apa sih yang asyik di bumi ini bukankah bumi ini bundar dan yang gak hati-hati bakal tergelincir loh.. hehehehe makanya ndir semangat dong.... biar ngak malu kalo pas telpon rumah ditaya hafalan kamu udah nyampek mana? Masak musti cari jurus seibu alasan yang dingin kek yang maes keluar kek yang susah lah kalo disuruh ngapalin wah kayaknya perlu cari alasan lagi nih kalo ntar telpon lagi.. maleh jadinya telpon sering-sering ke indonesia.
SEMANGAT YuuuuuK BACA MUQORROR tak ada kata DINGIN


2 comments:

Anonymous said...

tes

wah, ada di kairo nih ....
cerita2 pengalaman disana dunk

salam kenal

Bhumi A Sing said...

iya mbak di cairo.
cerita? ditunggu aja belum sempet nulis hihihi...

:)

 
template by bhumiasing.blogspot.com